Sabtu, 01 Januari 2011

Kaspersky Internet Security 2011 – New Release

Kabar baik bagi anda para pengguna Kaspersky Internet Security. Kini telah hadir versi baru dari Kaspersky Internet Security yaitu Kaspersky Internet Security 2011. Setelah beberapa waktu sebelumnya telah diluncurkan versi beta dari KIS 2011 ini, namun kali ini pihak Kaspersky telah merelease versi sebenarnya dari KIS 2011 dan telah dijual di pasaran. Pihak Kaspersky mengklaim bahwa versi kali ini lebih baik dan penyempurnaan dari versi-versi sebelumnya, namun untuk featurenya sendiri tidak banyak berubah dari KIS 2010 sebelumnya akan tetapi terdapat tampilan yang berbeda serta proteksi yang lebih baik dari versi sebelumnya.



Kebetulan saya sendiri merupakan salah satu pengguna KIS, jadi pada saat dirilisnya KIS 2011 ini, saya langsung download dan mencoba kehebatan KIS 2011 ini. Dan ternyata memang masih seperti versi-versi sebelumnya, kehebatan dari KIS 2011 ini memang tidak diragukan lagi. Akan tetapi, pada saat pertama kali anda menginstall software ini seperti versi-versi sebelumnya, membutuhkan waktu yang agak lama dalam proses update database untuk pertama kalinya, dikarenakan file yang harus di update mencapai 90 MB. Oleh karena itu saran saya, dibutuhkan koneksi internet yang agak cepat dan stabil, agar proses update tidak berhenti di tengah-tengah yang mengharuskan anda untuk mengulangi proses update dari awal.


Sama seperti versi-versi sebelumnya, KIS 2011 tidak dijual dengan gratis tetapi anda diharuskan untuk membeli sebuah lisensi key untuk 1 tahun pemakaian dengan harga $59,95. Namun anda tidak perlu khawatir, dikarenakan pada website ini saya akan menyediakan lisensi key tersebut secara gratis untuk anda, serta saya akan selalu update key-key terbaru secara terus menerus jika lisensi key tersebut di black list oleh pihak Kasperksy. Untuk link download key terbaru dari KIS 2011



www.novanprihasa.tk
Kaspersky Internet Security 2011 - via Kaspersky





Download Key terbaru Kaspersky Internet Security 2011 :


www.novanprihasa.tk
Kaspersky Internet Security 2011 Update Key

Enjoy it!  :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar